Selasa, 10 Maret 2015

TESTIMONI

TESTIMONI SISWA - ALUMNI - WALI SANTRI




TESTIMONI  ALUMNI DAN SISWA

(Mohon maaf, mohon keikhlasannya, sebagian isi tulisan kami edit, harap maklum.  Terima kasih, Jazakumullohu khairan, atas bantuan dan partisipasinya,  Semoga diberkahi Alloh. Aamiin.)



Nama : Amik Widodo
Wali Santri : Sulthon Muhyidin

Alhamdulillah, anak saya bisa diterima di SMP Islam Al Badar, sehingga bisa bersosialisasi dengan teman-teman-nya yang insyaAlloh sholeh-sholehah, dan di masa yang akan datang semoga dapat meraih prestasi yang berguna di dunia maupun di akherat. Semoga  Ustad dan Ustadzah dapat membimbing siswa dengan ikhlas. Aamiin. (Bapak Amik Widodo, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Wali Santri dari Sulthon Muhyidin – Siswa Kelas 7 SMP Islam Al Badar)




Nama : Rezita Widia Hanza
Alumni SDN 2 Sidem

"Alhamdulillah, dengan keteguhan hati saya, ternyata benar, saya tidak rugi untuk sekolah di SMP Islam Al Badar.  Saya dilatih disiplin dalam berlajar dan dibimbing pembiasaan mengamalkan Agama Islam.  Saya berterima kasih kepada Ustadz dan Ustadzah yang telah mendampingi saya.  Semoga saya menjadi anak yang sholehah".
 Amiin.  (Resita Widia Hanza, Siswi Kelas 8 SMP Islam Al Badar, Alumni SDN 2 Sidem )

Nama : Dela Putri Adiva
Alumni SDN 1 Majan.
"Orang tua saya senang, saya bersekolah di SMP Islam Al Badar, karena saya dibina dengan pendidikan Agama Islam dengan baik. Saya berharap bisa menjadi anak yang sholehah dan menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua."
(Dela Putri Adiva, Siswa Kelas 8 SMP Islam Al Badar, Alumni SDN 1 Majan )

Nama : Rahmat Kurniawan
Alumni SDN Simo
"Saya senang bersekolah di SMP Islam Al Badar, karena saya mendapatkan pembelajaran yang mudah dimengerti". (Rahmat Kurniawan, Siswa Kelas 8 SMP Islam Al Badar, Alumni SDN Simo)

Nama : Yuwono Basuki
Alumni Perdana
Siswa Kelas XI SMKN 3 Boyolangu
"Alhamdulillah, pengalaman yang berkesan bagi saya dapat mengenyam pendidikan di SMP Islam Al Badar.  Pendidikan yang saya peroleh, sangat berperan dalam kemajuan saya sekarang. Tidak hanya pengetahuan umum yang kami dapatkan, tetapi pengetahuan Islam juga banyak kami dapatkan.  InsyaAlloh akan menghantarkan kami untuk mencapai sukses di masa depan".  (Yuwono Basuki. Alumni Perdana SMP Islam Al Badar. Sekarang melanjutkan studi di SMKN 3 Tulungagung)


Nama :Nurul Jadid
Alumni Perdana
Siswa Kelas XI SMKN 3 Boyolangu
"Pengalaman yang terkesan selama saya sekolah di SMP Islam Al Badar adalah perkembangan yang saya alami dari awal berdiri sampai sekarang, perkembangan sekolah ini sangat signifikan dari segi apapun.  Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian keluarga ini.  Semoga sekolah ini bisa tambah berkembang..... Aamiin".  (Nurul Jadid, Alumni Perdana SMP Islam Al Badar.  Sekarang melanjutkan studi di SMKN 3 Tulungagung)

Nama : Hiqmatul Melinda
Alumni SDI Zumrotus Salamah
"Alhamdulillah, saya senang sekali dapat bergabung di SMP Islam Al Badar. Saya mendapat teman-teman yang baik dan sopan, serta dibimbing oleh Ustadz-Ustadzah yang baik.  Saya sangat tertarik dengan budi pekerti yang diajarkan di SMP Islam Al Badar." (Himqmatul Melinda, Siswa Kelas 7 SMP Islam Al Badar, Alumni SDI Zumrotus Salamah – Tawangsari)


Nama : Yesika Aprilia Sugianto
Alumni SDN II Majan
"Orang tua menyarankan saya bersekolah di SMP Islam Al Badar agar akhlaq saya menjadi lebih baik.  Sebenarnya saya ingin sekolah di SMP Negeri.  Karena ingin membahagiakan orang tua, saya berubah pikiran.  Alhamdulillah, di SMP Islam Al Badar saya mendapat bimbingan akhlaq yang baik oleh Ustad-Ustadzah. Serta senang memiliki teman-teman yang baik.  Semoga saya akan menjadi anak yang lebih baik dari sebelumnya.  Aamiin." (Yesika Aprilia Sugianto, Siswa Kelas 7 SMP Islam Al Badar, Alumni SDN 2 Majan)

Nama : Salsabila Azky Aini
Alumni SDN 2 Rejoagung
"Semenjak saya sekolah di SMP Islam Al Badar, orang tua saya sangat senang. Beliau berharap saya menjadi anak yang solehah.  Saya juga merasa senang, karena menemukan banyak teman yang berbincang dan bercanda bareng." (Salsabila Azky  Aini, Siswa Kelas 7 SMP Islam Al Badar, Alumni SDN 2 Rejoagung)

Nama : Fathur Rahman
Alumni SDN 1 Ketanon
"Saya menginginkan bersekolah di SMP Islam Al Badar sejak saya duduk di Kelas 5 SD.  Kakak saya (yang alumni SMP Islam Al Badar) mengatakan  Ustadz-Ustadzah-nya ramah dan ada kegiatan – kegiatan Islamy" (Fathur Rahman, Siswa Kelas 7 SMP Islam Al Badar, Alumni SDN 1 Ketanon)

Nama : Elsa Agustin Rahayu
Alumni SDN 2 Nglutung
"Saya tidak salah memilih untuk bersekolah disini.  Saya merasakan keunggulan SMP Islam Al Badar dalam hal pembelajaran dan bimbingan akhlaq-nya. Saya sangat senang bisa menjadi murid di sekolah ini, bertemu dengan teman-teman yang soleh-solehah dan Ustad-Ustadzah yang sabar dalam mengajar kami. (Elsa Agustin Rahayu, Siswa Kelas 8 SMP Islam Al Badar, Alumni SDN 2 Nglutung – Sendang)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar